Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 45

Software Terbaru Indonesia Kembali Update Program Teranyar


Senang sekali bisa kembali mengupdate aneka software terbaru di blog kesayanagn ini setelah lama tidak mengupdate blog download software ini karena kesibukan mengurus blog - blog yang lain. Softwareterbaruindonesia.blogspot.com adalah blog yang berisi aneka software gratis dengan pembahasan yang ringan dengan Bahasa Indoenesia.

Mozilla Firefox Terbaru versi 45

Mozilla firefox hadir kembali dengan versi terbarunya Firefox versi 45. Mozilla selalu mengupdate versi terbaru setiap saat agar web browsernya lebih canggih lagi, tentunya hal ini juga berkaitan dengan persaingan antar web browser agar tidak ketinggalan teknologi terbaru. Mozilla firefox terbaru versi 45 mempunyai ukuran file sebesar 41.4 Mb lebih besar 1,4 Mb dibanding mozilla versi 40.



Perbaikan apa saja dalam Versi terbaru ini ?


Adapun perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan perusahaan software asal Amerika Mozilla.inc antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Perbaikan kinerja potensial regresi pada Youtube atau yang lainnya
  2. Perbaikan masalah pemuatan pada Cokie pihak ketiga
  3. Perbaikan pengaturan mesin pencari
  4. Dan lain - lain
Cara Mudah Install Mozilla Firefox versi 45

cara mudah untuk menginstal Mozilla Firefox di komputer yang memiliki Sistem Operasi Windows. adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi halaman Download Mozilla Firefox 45 Bahasa Indoenesia (32 bit) (64 bit) atau Bahasa Inggris (32bit) (64bit) dengan menggunakan Browser Internet Explorer atau Google Chrome

2.Kemudian Save dan tunggu sampai proses download selesai, Setelah itu pilih view download.


 3. Kemudian Pilih Run

4. Setelah itu Ikuti petunjuk yang ada di layar.

Demikian tulisan saya tentang Software peramban Mozilla Firefox terbaru 45, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di Blog sederhana ini jika berkenan silahkan bagikan ke teman - teman anda yang lain .
adsense 336x280

2 Responses to "Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 45"