Mozilla Firefox Terbaru Versi 37

Mozilla Firefox kembali mengupdate versi terbaru yaitu Mozilla Firefox 37. 


softwareterbaruindonesia.blogspot.com, kembali menghadirkan firefox versi terbaru setelah sebelumnya di postingan ini kami telah mengupdate Mozilla firefox terbaru versi 35 bulan Februari yang lalu. Browser yang terkenal dengan warna logo orange dan biru ini tidak asing lagi bagi para pengguna di Indonesia. Mozilla Firefox terbaru versi 37 ini memiliki kemampuan tinggi dan kehandalan yang tidak perlu diragukan lagi dalam berselancar didunia maya.

Sejarah Firefox, dikembangkan tahun 2004


Halaman Wikipedia, menulis artikel tentang Mozilla Firefox yang berisi antara lain tentang sejarah Firefox. Disana disebutkan Firefox memiliki nama Phoenix pada awalnya. Peramban ini dikembangkan oleh yayasan Mozilla dan dibantu oleh ratusan relawan dan dirilis pertama kali pada November tahun 2004 .Melalui Mozilla Firefox, yayasan ini bertujuan untuk membuat sebuah Browser yang sederhana, cepat dan handal. Dan pada saat itu Mozilla Firefox menjadi pesaing ketat bagi Peramban yang dibesut Microsoft yaitu Internet Explorer.



Silahkan anda download Mozilla Firefox terbaru di blog ini sehingga anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berselancara di dunia maya. Mozilla firefox terbaru akan memberikan pengalaman yang berharga bagi anda untuk berselancar di dunia maya dengan cepat, sederhana, ringan dan aman ditambah dengan aneka pengaya (addons ) yang bisa dipasang di Browser Mozilla firefox ini.

Support dengan Bahasa Indonesia

Mozilla Firefox juga support dengan banyak bahasa diseluruh dunia termasuk Bahasa Indonesia. Kami akan memberikan link download kepada anda yang berbahasa Indonesia selain tentunya bahasa Inggris. Ukurannya sekitar 38.9 Mb. Silahkan anda download di tautan dibawah ini

Berikut link Download Mozilla Firefox Terbaru Bahasa Indonesia
Berikut link Download Mozilla Firefox Terbaru Bahasa Inggris 
Demikian Sajian kami mengenai Download Mozilla Firefox Terbaru versi 37 semoga bermanfaat untuk kita semua, Saran dan kritik silahkan tulis di kolom komentar.
adsense 336x280

0 Response to "Mozilla Firefox Terbaru Versi 37 "

Posting Komentar