Download Ccleaner Terbaru Versi 5.10.5373

Ccleaner Terbaru Versi 5.10.5373


Pada tulisan sebelumnya kami telah membahas mengenai update Software pembaca file PDF yang sudah cukup terkenal yaitu : Adobe Reader Terbaru 2015 yang bisa di lihat disini. Sekarang saya akan berbagi informasi terbaru tentang Software pembersih file sampah yang tidak terpakai yaitu bernama CCleaner Terbaru versi 5.10.5373 .

CCleaner Terbaru Menghapus File Sampah 


Pada tulisan sebelumnya tentang software besutan piriform ini pada Januari tahun lalu di Download CCleaner Terbaru , Disebutkan bahwa Ccleaner adalah sebuah produk yang telah terkenal didunia dengan kemampuan dan kecepatnnya dalam membersihkan registry, cache, dan data  yang tidak terpakai, dan file - file sampah di komputer. Dengan menggunakan Ccleaner Terbaru maka komputer akan menjadi lebih ringan / cepat dalam bekerja. Hal itu dikarenakan karena file - file sampah yang tidak diperlukan akan dibersihkan oleh software besutan piriform ini.


Software Mini Dengan Hasil Maxi


Software ini mempunyai ukuran yang lumayan kecil yaitu sebesar 6.4 Mb, yang seandainya anda memiliki internet dengan kecepatan 1MBps hanya akan memakan waktu sekitar 7 detik saja. Anda bisa ukur kecepatan internet anda di Cara Mengukur Kecepatan Internet dengan CBN Speedtest.

Software Ccleaner terbaru ini baru saja rilis pada tanggal 24 September 2015 yang lalu dan software ini bisa digunakan untuk Windows Xp, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10 baik 32bit maupun 64 bit.

Fitur Ccleaner Terbaru Versi 5.10.5373


1. Pengoptimalan arsitektur internal untuk kecepatan saat start up
2. Peningkatan pembersihan pada Firefox.
3. Perbaikan GUI kecil.
4. Perbaikan bug kecil.
5. dan lain - lain

Berikut Link Download Ccleaner Terbaru  langsung dari piriform.com,

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana saya ini dan Selamat mendownload dan jangan lupa kasih saran atau ide untuk pengembangan blog saya ini.

adsense 336x280

0 Response to "Download Ccleaner Terbaru Versi 5.10.5373"

Posting Komentar