Download Ccleaner Terbaru

Update software terbaru lagi nih, sob. Untuk software terbaru kali ini saya mau memberikan sedikit informasi mengenai software pembersih CCleaner. Ccleaner adalah sebuah produk yang telah terkenal didunia dengan kemampuan dan kecepatnnya dalam membersihkan registry, cache, dan data  yang tidak terpakai, dan file - file sampah di komputer.


Dengan menggunakan Ccleaner Terbaru maka komputer akan menjadi lebih ringan / cepat dalam bekerja. Hal itu dikarenakan karena file - file sampah yang tidak diperlukan akan dibersihkan oleh software besutan piriform ini.

Selain membuat komputer menjadi lebih enteng setelah dibersihkan, Saat anda download Ccleaner terbaru pun juga akan ringan karena ukurannya hanya 5,07 Mb. Software ini telah di review di situs software filehippo dan menjadi Top software disana dan juga di situs software berbahasa Inggris milik saya Fileswan.com disini . Apakah anda ingin segera mendapatkan software terbaru ini ? Tapi Tunggu dulu karena saya akan menuliskan Peningkatan Kemampuan CCleaner Terbaru dibawah ini

Fitur Ccleaner Terbaru Versi 5.01.5075


1.  Peningkatan pembersihan pada Mozilla Firefox 34 .
2. Peningkatan pembersihan Pada History di browser Opera .
3. Mengoptimalkan Memori dan penggunaan CPU.
4. Peningkatan dukungan lokalisasi.
5. Perbaikan GUI kecil.
6. Perbaikan bug kecil.

Berikut Link Download Ccleaner Terbaru yang saya ambil langsung dari piriform, Selamat mendownload dan jangan lupa kasih saran atau ide untuk pengembangan blog saya ini.

adsense 336x280

0 Response to "Download Ccleaner Terbaru"

Posting Komentar