4 Antivirus Terbaik Gratis Di Indonesia

Antivirus Membantu Mengamankan Komputer Kita


Sudah lama tidak mengupdate tulisan di blog softwareterbaruindonesia.blogspot.com karena kesibukan yang sifatnya Offline. Pada tulisan terbaru kali ini saya mau mengetengahkan sebuah judul 4 Antivirus Terbaik Gratis yang banyak digunakan di Indonesia.

Kita ketahui bersama virus mengalami evolusi yang mana hal itu bisa membahayakan data - data di komputer kita manakala kita tidak memasang suatu antivirus yang handal. Antivirus gratis masih menjadi andalan banyak orang di Indonesia mekipun fiturnya tidak selengkap yang berbayar. Apa saja antivirus terbaik yang gratis dan banyak digunakan oleh orang Indonesia? mari kita simak uraian di uraian berikut ini.


1. Avast

Antivirus dengan tampilan metro ini memiliki versi gratis yang mumpuni untuk menjaga komputer anda dari serangan virus yang berbahaya. Anda bisa mendownload Antivirus Avast versi gratis terbaru dengan mengikuti tautan berikut ini

2. AVG

Antivirus AVG free menjadi salah satu antivirus terbaik yang mana dalam laporan perbandingan antar Antivirus di dunia pada September tahun 2014 yang lalu mampu mendapatkan skor 96.5 % dalam hal mampu memblok serangan malware. Jika anda ingin mendownload AVG gratis dalam mengikuti link berikut ini.

3. Avira

Antivirus Avira memiliki tampilan yang sederhana tidak seperti 2 antivirus terbaik diatas, namun kemampuannya tidak berbeda dengan antivirus Avast dan AVG. Anda bisa mendownload Avira Gratis terbaru bisa mengikuti link berikut ini.

4. Smadav 

Tak kalah dengan antivirus luar negeri, programmer dalam negeri pun mampu membuar salah satu antivirus terbaik di Indonesia. Smadav memiliki tampilan yang khas mampu untuk membersihkan virus yang sering menyerang ke komputer di Indonesia. Saat ini antivirus smadav telah memiliki versi 10.1 anda bisa download Smadav terbaru disini.

Ket: urutan diatas bukan menunjukan yang paling terbaik akan tetapi hanya sebatas pengurutan berdasar huruf abjad. Data diatas merupakan pengamatan penulis yang bersifat subyektif bukan berdasar pada data yang di keluarkan organisasi / badan tertentu yang berkompeten.

Demikian sajian dari kami semoga bermanfaat bagi anda. 
adsense 336x280

2 Responses to "4 Antivirus Terbaik Gratis Di Indonesia"

  1. Wah, keren banget postnya gan, mungkin ada juga nih yang pingin tau tentang AntiVirus Terbaik Tahun 2015/2016

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Atas kunjungannya ya. Hehe.

    Semoga bermanfaat

    BalasHapus