Download Antivirus Avira Terbaru

Terima kasih telah berkunjung di blog software terbaru Indonesia ini, kami berupaya untuk terus mengupdate sejumlah software terbaru agar dapat memenuhi kebutuhan akan pentingnya sebuah software dalam membantu tugas / pekerjaan anda.

Saat ini virus masih menjadi permasalahan yang harus ditanggulangi. Virus dapat menyebabkan komputer menjadi lambat atau mungkin malah tidak bisa digunakan sama sekali. Oleh sebab itu memasang antivirus dalam komputer adalah suatu kebutuhan yang tidak terhindarkan lagi.



Antivirus di pasaran sangat banyak ada yang berbayar dan ada pula yang gratis . Ada yang dari dalam seperti Smadav Antivirus dan ada yang dari luar seperti antivirus yang akan kita tulis dalam review ini yaitu Antivirus Avira versi gratis.

Antivirus Avira versi gratis sudah cukup untuk sebuah perlindungan standar untuk komputer kita terlebih apabila kita mengkombinasikan dengan antivirus yang telah mengenal betul virus yang beredar di negeri kita yaitu Smadav Antivirus 2015. Maka insya Allah kombinasi ini akan membawa keamanan dan kenyamanan dalam mengoperasikan komputer di era berkembangnya internet saat ini.

Lantas apa saja kelebihan dari Antivirus Avira Terbaru ini ?

Seperti yang disebutkan dalam situs fileswan.com, antivirus avira ini menyediakan perlindungan dan deteksi dari serangan virus, spam , spyware dan malware terhadap komputer kita.  Selain itu antivirus yang terkenal dengan lambang payung ini telah mampu untuk mendeteksi dan menghapus 150 ribu jenis virus yang beredar.

Setelah anda membaca uraian diatas dan berkeinginan untuk mendownload antivirus Avira Terbaru anda dapat mengklik tautan berikut ini.

Download Antivirus Avira Terbaru


 
adsense 336x280

2 Responses to "Download Antivirus Avira Terbaru "

  1. Duh, saya agak gaptek sama antivirus. Kalau data kita terdeteksi virus, kemudian dibersihkan menggunakan antivirus, apakah data kita hilang atau ndak ya? Seremmm...:D

    BalasHapus
  2. kadang - kadang bisa terhapus kalau antivirusnya tidak bisa mengenali file yang terinfeksi.

    BalasHapus