Download Smadav Terbaru versi 10

Smadav Antivirus Terbaru 10

Apakah anda menginginkan untuk download Smadav terbaru? Jika iya , saya punya sedikit informasi kepada anda mengenai Smadav terbaru 2014 ini. Smadav diakhir tahun 2014 lalu telah mengupdate versi yang lama mereka dengan versi yang terbaru, versi yang baru ini diberi kode versi 9.9.


Informasi Update Terbaru 


Update smadav terbaru ini melakukan update berkaitan pada 4 hal utama yang dapat kami sebutkan berikut: 

1. Penambahan 332 virus baru yang dapat dikenali pada database mereka. 

Hal ini akan ber akibat pada semakin banyaknya virus yang dapat dikenali dengan baik sehingga dapat ditangani antivirus smadav terbaru dengan lebih baik lagi. 

2. Selain itu juga adanya penambahan deteksi virus shortcut pada USB. Hal ini akan menjadikan fokus smadav tertuju pada antivirus yang dikhususkan untuk USB Flash drive.

3. Penyempurnaan pada smadav versi Pro yaitu  berkaitan dengan banyaknya Smadav versi Pro yang tidak orisinal beredar bebas di internet  sehingga perlu dilakukan black list agar yang Orisinal saja yang dapat menggunakan Smadav Versi Pro.

4.  Penyempurnaan Update otomatis pada smadav 9.8 Pro yang terjadi kegagalan pada saat akan melakukan update smadav terbaru secara otomatis.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa anda dapat download Smadav terbaru dan memasangnya secara gratis di semua Sistem Operasi Windows seperti Windows Xp, Windows 7, WIndows vista dan juga Windows 8 / 8.1 dan ada baiknya jika anda juga memasang antivirus lain seperti Avast , Avira dll bersamaan dengan Antivirus Smadav terbaru ini. 

Demikian Informasi Download Smadav Terbaru dari kami semoga bisa bermanfaat buat anda.




adsense 336x280

0 Response to "Download Smadav Terbaru versi 10"

Posting Komentar